Pilihan Bahasa

Kamis, 19 Maret 2015

Samsung WA80H400 Top Loading


Desain yang modern, stylish, tangguh terlihat dari bentuk yang memanjakan mata Anda, desain panel dengan ice blue display serta peletakan yang memudahkan Anda dalam menggunakan mesin cuci Samsung terbaru serta Tempered Glass Window yang anti gores.

Kapasitas cuci 8.0KG dengan teknologi Double Storm System yang terintegrasi menghasilkan gelombang air yang kuat saat mencuci pakaian Anda sehingga mencegah pakaian menjadi kusut dan hasil bersih yang sempurna, pada bagian luar memberikan efek lembut untuk lebih membersihkan pakaian Anda.

Dengan fitu-fitur canggih lainya, mesin cuci ini terkategori mesin cuci yang pintar namun murah. Untuk mengetahui  spesifikasi detil mesin cuci ini, silahkan kunjungi link ini.

  • DP : Rp. 0 (Tanpa DP)
  • Angsuran : Rp. 306.000 x15bln

Syarat kredit cukup foto copy KTP. Juga berlaku untuk pemohon yang ber-KTP Luar Daerah. Bahkan berlaku juga untuk pemohon yang tinggal dirumah sewa atau dirumah Dinas. Segera hubungi sales kami untuk mengajukan kredit.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Manual HTML5 Code | Bloggerized by Digiital Station CCTV - Jl. Stasiun Rawa Buntu No.11 BSD Tangerang Selatan | 021-29673279